Saturday, June 21, 2014

Game TERA hancur dan akan bangkrut

Dimulai pada tanggal 2 Januari 2013, pukul 08.00 waktu Korea Selatan, Korea Selatan Server ArcheAge telah memulai fase beta terbuka yang telah lama ditunggu oleh fans. XL Permainan melaporkan bahwa OBT client server Korea ArcheAge telah diunduh 250 ribu kali dan sampai hari ini masih di Korea Selatan dan mengalahkan jual suplemen fitness murah pendahulunya, TERA sekarang benar-benar merugi.

Terkait dengan ArcheAge, media di Korea Selatan telah "menegaskan" bahwa ArcheAge juga akan diimpor dari Korea Selatan dan bahkan di luar Asia. ArcheAge telah dikonfirmasi akan dibuat untuk server ke China, Jepang, Taiwan dan Hong Kong untuk kawasan Asia. Adapun Barat, menegaskan bahwa ArcheAge akan dibuat untuk salah satu publisher game MMO Rusia, akan menjadi publisher ArcheAge Mail.ru di Rusia.

Selain server Cina direncanakan akan diluncurkan oleh Tencent pada tahun 2014, masih belum dikonfirmasi ketika ArcheAge server lain akan diluncurkan. Pada tanggal 16 Desember 2012, bertempat di Kota Menakjubkan Gandaria City, Jakarta Selatan, Indonesia Megaindo dan pendukung mengadakan Pump Festival Indonesia 2012 (IPF 2012). Acara ini diselenggarakan untuk merayakan kehadiran Pump It Up Fiesta 2 serta penghargaan untuk pemenang kompetisi Trip To Korea. Capcom akhirnya merilis Street Fighter IV untuk wilayah Jepang. Jika game sebelumnya tersedia secara eksklusif untuk pengguna smartphone LG HD pada tahun lalu, kini Street Fighter IV bisa dimainkan oleh pengguna Android.

Meskipun Street Fighter IV saat ini tersedia di Jepang, tetapi Kotakgame telah mendapat konfirmasi dari rencana Capcom akan merilis bahasa Inggris untuk Samsung Galaxy S III. Dan dengan langkah ini, berharap untuk menghibur pecinta game fighting daftar poker terpercaya .

Capcom belum memberikan tanggal yang tepat ketika Street Fighter IV akan merilis versi bahasa Inggris. Namun, informasi yang diungkapkan oleh main poker yang perlu dipertimbangkan, sebelum men-download permainan ini adalah pastikan SD Card harus dibiarkan minimal 1,3 GB.

No comments:

Post a Comment