Saturday, June 21, 2014

Namco dan Bandai mengembangkan sayap ke eropa

Terbaru Trailer 2 game Pokemon Black and White 2 Pokemon yang baru saja ditayangkan di wilayah Jepang menjelaskan bahwa informasi terbaru tentang franchise Pokemon (kemungkinan besar seri game Pokemon) akan terungkap oleh pengembang (Game Freak) dan penerbit game suplemen fitness pembakar lemak ( Nintendo dan Pokemon Company) pekan depan.

Berita tentang informasi baru untuk seri Pokemon Black and White permainan terungkap pertama kali oleh arsip Jouhou. Akhir trailer mengatakan kata "Informasi baru mengenai Pokemon akan diumumkan kepada semua orang pada tanggal 8 Januari 2013.

Jika pengumuman ini dikaitkan dengan game Pokemon Black and Pokemon White 2 2 yang diluncurkan pada bulan Oktober 2012 dan kemudian ke Nintendo DS (NDS), pengumuman ini bisa memiliki sesuatu untuk dilakukan dengan downloadable content (DLC) untuk permainan, atau mungkin hanya pengumuman tentang Pokemon game 3 Pokemon Black and White 3? Untuk lebih jelasnya, kita tunggu saja informasi resmi dari pengembang dan penerbit game minggu depan. Namco Bandai baru saja dilaporkan mendaftarkan merek dagang dengan nama "Waktu dan Keabadian" di Eropa.

Seperti yang Anda mungkin sudah tahu Kotakers, Waktu dan Keabadian adalah terjemahan dari judul game Toki ke Towa (versi Jepang dari judul game). Permainan ini genre game RPG buatan Namco Bandai dan Imageepoch yang dirilis eksklusif untuk PlayStation 3 wilayah daftar texas holdem poker  pada bulan November 2012.

Toki ke produser permainan Towa Kay Hirono, setelah dikonfirmasi pada bulan Agustus 2012 dan bahwa game ini akan diterjemahkan dalam bahasa Inggris. Dengan terungkapnya informasi bahwa Namco Bandai telah membawa merek dagang dari Waktu dan Keabadian ke kawasan Eropa, bisa dipastikan game Toki ke Towa akhirnya akan dirilis ke luar Jepang.

No comments:

Post a Comment