Saturday, June 21, 2014

Kabar gembira mengikuti event yang mudah

Kabar gembira untuk kalian semua penggemar Xshot game di Indonesia, karena pada kesempatan ini Xshot tim Indonesia akan mendistribusikannya secara gratis kepada anda semua melalui acara menarik bertajuk Web Event Log. Acara ini akan berlangsung pada tanggal 3 Januari 2013 sampai dengan 9 Januari 2013 suplemen fitness.

Cara mengikuti Event Log di web adalah sangat mudah, Anda hanya perlu login ke situs resmi Xshot Indonesia. Setelah login, Anda dapat langsung mengambil hadiah Anda dalam "Dapatkan Knife dengan durasi 1 hari. Tentu saja Anda mendapatkan hadiah akan menjadi hari ketika Anda melakukan log sepanjang hari selama acara. Di tengah kekacauan gamer Asia Tenggara yang tidak termasuk "skema" dalam Ragnarok Online 2 Server Asia Tenggara, ada rumor yang mungkin "udara segar" bagi para gamers yang "ditinggalkan" oleh Asiasoft.

Dikabarkan bahwa Gravity Interaktif, cabang Gravity daftar poker di Amerika Utara selama paruh pertama tahun 2013 melalui portal-nya, WarPortal. Masih belum jelas kapan tepatnya, apalagi itu hanya rumor. Namun yang pasti semua berharap bahwa rumor ini menjadi kenyataan karena mereka juga ingin bergabung dengan gamer lain yang telah bermain Ragnarok Online 2 server yang melalui server Korea Selatan dan Asia Tenggara.

5 comments: