Saturday, June 21, 2014

Penutupan layanan online untuk beberapa game

Electronic Arts, melalui situs resmi, telah mengumumkan bahwa mereka akan menutup layanan dukungan online untuk beberapa game-nya dukungan online adalah alasan untuk penutupan, menurut EA, adalah karena banyak game baru yang dirilis sehingga jumlah pemain untuk judul di atas berkurang. Bahkan bisa dikatakan untuk sebagian besar permainan www.dewa fitnes.com, jumlah pemain sudah mencapai kurang dari 1 persen.

EA percaya bahwa sumber daya yang tersedia untuk game lebih baik jika dialihkan untuk mendukung permainan lain atau proyek-proyek baru. Hal ini dalam efisiensi perusahaan dan bahwa staf terhindar dari penghentian pekerjaan. Bagi penggemar tak berujung-berjalan bergenre tentu akrab dengan nama pengembang Cleaversoft dong. Memasuki awal tahun ini, para pengembang mengambil keputusan bahwa Dragon Runner kemungkinan akan rilis pada pertengahan 2013.

Jadi sambil menunggu pertandingan akan selesai, para pengembang menyediakan video menjelaskan cuplikan gameplay. Naga Runner dibuat dari kombinasi dari empat pertandingan terkenal seperti Jetpack Joyride iOS, Subway Surfers, Rakasa Dash and Wings kecil melalui perpaduan dari empat pertandingan, Naga Runner memberikan pengalaman seperti bermain Mario Bros dengan total delapan dunia. Rencana awal Cleaversoft Naga Runner akan memamerkan pada acara Music Tahunan 11 dan Permainan Festival (MAGFest) pada 3-6 Januari 2013.

Masih dalam rangka memeriahkan awal pemain untuk bermain Seal Online melalui sebuah acara yang menarik berjudul "Main SEAL Yuk". SEAL Yuk Main Event akan berlangsung mengikuti Main Event SEAL Yuk sangat mudah, Anda hanya perlu login ke game Seal Online untuk 3 jam / hari selama acara berlangsung di kota Zaid. Tentu Seal Team online Indonesia telah mempersiapkan hadiah menarik untuk 300 pemain beruntung dari semua server, yang harus log in sesuai 300 pemain pokersbobet terbaik yang beruntung Diamond.

No comments:

Post a Comment