Saturday, June 21, 2014

Pasukan khusus yang menyelidiki pesawat hilang

Sega baru saja meluncurkan film animasi pendek yang disebut Read Only Memory: Triumph Link yang terinspirasi oleh seri game Zelda telah merilis sebuah trailer baru untuk Aliens game: Colonial Marines. Dalam Trailer terbaru ini, kisah game http://www.dewafitnes.com yang diadaptasi dari film Aliens menjadi lebih jelas.

Shamoozal dan GoNintendo saat ini dikenal sering dikemas kisah petualangan Zelda seri video game, tapi versi animasi yang menampilkan pertarungan antara Tautan melawan bos musuh "Dragon" dari permainan The Legend of Zelda adalah salah satu karya asli cukup menarik The Legend of Zelda dilakukan oleh Joe Moscariello. Dalam versi animasi ini link tampaknya memiliki rambut pirang, tidak cokelat seperti yang muncul dalam versi dari permainan.

Sebuah pasukan khusus di bawah komando Kapten Cruz diperintahkan untuk menyelidiki USS pesawat Sulaco yang telah menghilang 17 minggu sebelumnya. Ketika penyelidikan, diketahui bahwa U.S.S. Sulaco telah mengalami serangan yang menewaskan seluruh awak pesawat. Sebagai Kotakers menebak, U.S.S. Sulaco telah diserang oleh sekelompok alien yang ternyata bersarang di dalam pesawat tidak diketahui oleh kru. Ada kabar baik bagi para gamer yang saat ini penasaran dengan penampilan game terbaru dari Atlus, Zeno Clash II.

Memeriahkan perayaan tahun baru 2013, Atlus meluncurkan tiga screenshot baru untuk game Zeno Clash II. Permainan ini adalah sekuel game format digital yang dibuat oleh Tim Ace. Zeno Clash II dijadwalkan akan dirilis cara main poker sbobet tahun ini .

No comments:

Post a Comment