Saturday, June 21, 2014

Pertarungan yang spektakuler di luar angkasa

Bagaimana rasanya mengulang lagi Galaga game klasik dalam bentuk versi yang lebih modern. Yang telah dilakukan dalam permainan baru dewafitnes.com Galaxy Defense HD 3D. Pemain akan merasakan pertarungan spektakuler pesawat ruang angkasa dan tentunya dengan tingkat kesulitan yang berbeda. Pemain bisa merasakan manuver melalui sinar laser ditembak sebagai langsung dapat melakukan kubus upgrade yang bisa diambil dari pesawat musuh meledak.

Sesuai dengan genre game, sudah pasti pemain bisa menghadapi bos terakhir. Satu hal yang membuat game ini berbeda dengan game lainnya adalah untuk dapat mengalahkan bos, maka permainan secara otomatis akan me-restart terjadi. Pemain akan tersi kekuatan penuh kembali, tapi akan kehilangan semua poin dan juga senjata sinar laser. Selain itu, pemain akan melanjutkan permainan dengan persenjataan minimal. Ubisoft saat ini diketahui telah cukup banyak memiliki rencana untuk membawa judul game mereka terkenal ke dunia film dengan biaya produksi yang cukup besar.

Film Splinter Cell, Creed Assassins ', dan Watch Dogs adalah beberapa contoh film yang diadaptasi dari judul game ini masih dalam tahap proses manufaktur. Ternyata keinginan Ubisoft memperkenalkan game untuk penonton besutannya film layar lebar tidak hanya berakhir di sana, kali ini Ubisoft dikabarkan tengah menyiapkan rencana untuk membawa film adaptasi dari Ghost Recon permainan ke layar lebar. Menurut informasi dari LA Times, kepala eksekutif divisi Pictures Ubisoft Motion, Jean-Julien Baronnet, saat ini sedang mempersiapkan beberapa hal untuk bekerja pada film yang diadaptasi dari waralaba Ghost Recon game.

Ghost Recon series game dari http://www.pokersbobet.com untuk cerita yang menarik dan berkembang ini, sehingga menarik untuk melihat bagaimana game ini akan membawa perusahaan salah satu karya terbaik ke layar lebar, dan mengatur rumah produksi Hollywood di mana mereka memilih.

No comments:

Post a Comment