Saturday, June 21, 2014

Kupon yang muncul pada npc tertentu

Mungkin sebagian besar orang masih ingat ketika Mika Ponsel membuat pengumuman bahwa ia tidak akan bekerja pada versi Android untuk dua judul game Zombieland USA dan Battleheart. Tapi setelah pembicaraan beberapa kali, akhirnya Mika Ponsel buka suara bahwa hal itu akan memberikan kesempatan kedua untuk maju Battleheart sekuel dalam versi Android.

Jika ada harapan Battleheart akan diberikan update untuk pengguna iOS, Anda akan salah. Mika Mobile masih terfokus hanya pada pengguna Android saja. Akan Mika Mobile berubah pikiran lagi? Menambah kegembiraan awal tahun 2013, Tim Ragnarok Online Indonesia akan menyajikan dua macam peristiwa menarik di mana ada hadiah khusus untuk Anda semua. Acara kedua berjudul New Year Celebration Event and Log Acara Perayaan Tahun Baru. Bahwa Anda tidak ingin tahu tentang acara kedua, hanya mari kita lihat rincian untuk mengikuti toko suplemen fitness jakarta.

New Year Celebration Acara akan berlangsung pada tanggal 3 Januari 2013 sampai dengan 7 Januari 2013 pukul 23.59 WIB. Cukup dengan menghabiskan minimal 5.000 koin senilai koin, maka Anda akan mendapatkan hadiah khusus yang dapat langsung diperoleh dan tanpa ditarik, yaitu 1 Gaya rambut Kupon. Gaya Rambut Kupon adalah kupon yang bila diberikan kepada NPC tertentu akan berguna untuk mengubah karakter gaya rambut Anda di Ragnarok Online.

Perayaan Tahun Baru Event Log akan berlangsung pada tanggal 3 Januari 2013 sampai dengan 7 Januari 2013. Way untuk mengikuti acara sangat mudah, Anda hanya perlu login minimal satu kali setiap hari selama acara berlangsung ke dalam permainan Ragnarok Online Indonesia, maka Anda akan mendapatkan 15 buah Light Blue Pot.

Selain itu, untuk 30 ID beruntung dari setiap server di Ragnarok Online (Thor, Fun and Chat dan Rebirth) yang telah memenangkan Login Perayaan Tahun Baru Event akan menerima hadiah 50 buah Yggdrasilberry. Dalam acara tersebut juga ada hadiah khusus, yang selama 30 beruntung ID dari setiap server di Ragnarok Online 2 periode yang telah mengikuti Event daftar poker88 akan menerima hadiah 20 buah Savage BBQ .

No comments:

Post a Comment