Saturday, June 21, 2014

Kekecewaan para asgardian

Kabar buruk datang dari Ragnarok Online II: Legend of The Second Suplemen Fitness. Berdasarkan informasi bahwa awak dapat KotGa dari halaman fan Facebook-nya, mulai pada saat Open Beta (OBT) besok, RO2 SEA akan memberlakukan batas negara selain Malaysia, Vietnam, Singapura dan Thailand sehingga tidak dapat mengakses permainan ini .

Tentu saja berita itu seluruh kekecewaan mengajak gamer yang telah menjadi Asgardians selama Closed Beta (CBT). Namun, peringatan tersebut telah diberitahukan oleh pihak-pihak terkait di salah satu berita di situs resminya, yang akan dioptimalkan di SEA RO2 empat negara saja. Jadi jika hari ini ada berita bahwa pembatasan negara bisa bermain RO2 SEA, gamer memiliki tidak benar-benar terkejut. Suara sumbang pasti keluar dari gamer yang akhirnya tidak dapat mengakses permainan game blockbuster internasional Asiasoft. Bagaimaana Kotakers umpan balik tentang berita ini, apakah ikut marah atau bahkan senang? Latest dungeon crawler game telah tiba di Android. Penatalayanan permainan Red Winter Software, Dungelot, berhasil menciptakan sebuah permainan dengan gaya yang unik dungeon crawler. Gamer tugas yang cukup mudah, yang harus menemukan kunci tersembunyi untuk melarikan diri dia di setiap tingkat aman.

Karena memakai gaya dungeon crawler game, sudah pasti permainan yang lebih menarik dengan tingkat aplikasi acak. Gamer juga pernah mati di tengah-tengah permainan, semua item yang telah dikumpulkan tidak akan hilang pula ketika dimulai dari awal lagi.

Hal ini masih tersedia hanya empat kelas untuk memilih Paladin, Vampire, Brewer dan Rogue. Kelas dalam setiap mata kuliah memiliki kemampuan unik sendiri. Untungnya Dungelot tersedia secara gratis, sehingga gamer dapat men-download game ini sekarang! Sama seperti dua sebelumnya periode penjualan, pada periode penjualan game skala global 16-22 Desember 2012, Just Dance 4 versi Nintendo Wii sekali lagi kembali berhasil menempati peringkat pertama dalam daftar terlaris penjualan game mingguan. Game besutan http://dewapoker.com/ genre ini Misc berhasil menjual 857 eksemplar 832 pada periode.

Peringkat kedua dan ketiga ditempati oleh re juga Call of Duty: Black Ops II Xbox 360 dan versi PS3 pada periode penjualan. Shooter bergenre game yang dikembangkan oleh Treyarch dan diterbitkan oleh Activision berhasil mendapatkan sebanyak 1.636.485 total penjualan mingguan kopi (Xbox 360 dan PS3). Peringkat keempat masih diduduki oleh daftar poker game eksklusif, Halo 4, pada periode ini. Bergenre shooter yang dibuat oleh 343 Industries berhasil mendapatkan total penjualan mingguan sebanyak 587 400 eksemplar.

No comments:

Post a Comment